Top

funfacts Tag

Top Deals of The Week: Anti Boros Bareng Mona!

Hey Pomoners, sebentar lagi kita akan sampai dipenghujung tahun nih.. udah pasti banyak banget diskon-diskon yang kamu temui nah seperti biasa Mona akan memberi deretan diskon-diskon menarik yang wajib kamu cek.. so lets check this out Pomoners     Sour Sally   Untuk kamu yang sering ke Mal Kota Kasablanka ada kabar gembira nih, kini Sour Sally telah hadir di  Mall Kota Kasablanka! Nah sebagai promo opening Sour Sally menawarkan penawaran menarik seperti buy 1 get 1 untuk setiap pembelian white gold dan promo beli 2 black sakura hanya dengan 100.000 tunguu apalagi Pomoners? promo ini akan berkahir pada 28 desember 2017.     Dominos Pizza   Wahhh! Kini Dominos Pizza hadir dengan promo FUNTASTIC 4 dimana kamu bisa membeli 4 small pizza hanya dengan Rp. 60.000 saja. Murah banget...

Hey Pomoners, sebentar lagi ki...

Read More

Yuk Cari Tahu Sayur dan Buah Kesukaanmu Berdasarkan Manfaatnya!

Hey Pomoners! Menjaga kesahtan tubuh adalah hal wajib yang musti selalu kita perhatikan, nah salah satunya dengan mengonsumsi pola makan yang sehat dan teratur, tahukah kamu bahwa sayur dan buah-buahan juga ikut berperan penting dalam memberikan manfaat kesehatan tubuh? Yuk cari tahu manfaat buah dan sayur berdasarkan warna dan manfaatnya..     Merah (sumber:idealbite.com)   Pada umumnya sayur dan buah yang mempunyai warna merah memiliki kandungan likopen yang efektif sebagai zat antioksidan, melindungi pembuluh darah dan serabut otot, melawan penyakit jantung dan beberapa jenis kanker, serta sumber vitamin A dan E.     Hijau (sumber:blogspot.com)   Buah dan sayuran berwarna hijau mengandung phytochemical berupa lutein dan zeaxanthin yangdapat berfungsi menghambat tumbuhnya sel darah kanker lhoo Pomoners. Selain itu buah dan sayuran berwarna hijau juga dapat membantu produksi sel darah merah, dan menguatkan...

Hey Pomoners! Menjaga kesahtan...

Read More

Macam-macam Permen Aneh di Dunia

Hey Pomoners! Waktu kecil pasti kita sangat akrab dengan jenis cemilan yang satu ini.. namun jika dikonsumsi terlalu berlebihan juga tidak baik untuk tubuh kita, Ya betul! Permen adalah salah satu jenis cemilan yang sering digemari kebanyakan orang sejak dari kecil.. namun Pomoners sejalan dengan perkembangan kini permen telah berinovasi menjadi lebih banyak variant tak terkecuali permen-permen aneh ini..     Bean Boozled (sumber:mozu.com)   bean boozled ini memiliki banyak cita rasa dalam satu packagingnya terdiri dari rasa yang aneh, tidak enak, sampai yang enak. permen ini juga selalu bisa dijadikan pelengkap (hukuman) dalam permainan/taruhan bersama teman teman hehe seru yaa Pomoners..     Jawbreaker (sumber:wikimedia)   Permen asal Inggris ini memiliki julukan Jawbreaker (penghancur rahang) karena beberapa alasan. Yang pertama adalah ukurannya yang bisa mencapai diameter 8 cm. Yang kedua adalah...

Hey Pomoners! Waktu kecil past...

Read More

Gak Selamanya Dessert Buruk Untuk Kesehatan, Ini Buktinya!

Hey Pomoners! Kebanyakan dari kita pasti berpikir jika mengonsumsi dessert secara rutin dapat mengakibatkan obesitas dan gangguan kesehatan lainnya, tapi tenang Pomoners ada berita bagus lhoo buat kamu para oecinta dessert.. ternyata dessert memiliki banyak manfaat kesehatan yang harus kamu tahu lhoo.. yuk baca artikel ini lebih lanjut untuk mengetahuinya..     (sumber:marthastewart.com)     Mengobati Efek Negatif Diet   Melakukan diet pasti tidak akan terlepas dari efek negatif, salah satunya adalah asupan karbohidrat dan gula yang menurun dan bisa mengakibatkan tubuh kamu lemas dan lesu. Dengan menyantap dessert, kamu akan mendapatkan asupan tenaga kamu kembali, sehingga terlepas dari efek lemas dan negatif dari berdiet.     Membuat Bahagia   Berdasarkan penelitian, dessert dapat membantu produksi hormon serotonin (hormon bahagia) menjadi meningkat dikarenakan kandungan karbohidratnya yang tinggi pada dessert.     Kaya Nutrisi   Dessert sangat kaya akan nutrisi....

Hey Pomoners! Kebanyakan dari ...

Read More

Laptop Cepat Panas? Ini Dia Solusinya !

Hey Pomoners! Laptop mu sering panas atau overheat? Mungkin itu dikarenakan beban kerja laptop yang terlalu berat dan ikut mempengaruhi suhu mesin pada laptop. Jika tidak cepat diatasi makan akan memberikan efek yang diantaranya adalah laptop sering hang, ter-restart sendiri, dan yang paling parah dapat menyebabkan processor mati total. Nah untuk itu ini berikut tipsnya   (sumber:geeekinsider.com)     Hindari Matahari   Jika menggunakan laptop pada tempat yang langsung terkena sinar matahari, sebaiknya lindungi laptop dengan pelindung agar sinar tidak menembus casing.     Netralkan Suhu   Saat merasakan udara di luar terlalu terik dengan membawa laptop, pastinya kita akan mencari ruangan yang memiliki udara dingin. Namun, jangan langsung menyalakan laptop, beri jeda beberapa saat kemudian dinyalakan. Ini bertujuan agar menetralisasikan suhu panas.     Memainkan Laptop Sambil Di Colok   Hal ini jika dilakukan terus menerus akan menggangu kinerja prossesor...

Hey Pomoners! Laptop mu sering...

Read More

Band-band Ini Memiliki Nama Unik Sebelum Tenar

Hey Pomoners! Pernah menyangka gak sih kalau band idola mu yang sekarang telah popular dulunya pernah memiliki nama aneh sebelum mengganti dengan nama band nya dengan namanya yang sekarang? Seperti band-band satu ini..     Kiss (sumber:pinmig.com)   grup band ini dulunya memiliki nama aneh yaitu Wicked Lester, namun Gene Simmons dan Paul Stanley merasa kurang pas dengan nama tersebut. Lalu Paul Simmons lah yang mengusulkan ide nama Kiss yang akhirnya membawa mereka dikenal banyak orang.     Maroon 5 (sumber:iheart.com)   Maroon 5 dulunya dikenal dengan nama Kara’s Flowers dengan nama tersebut mereka berhasil melahirkan 2 album. Namun mereka mengganti nama band nya menjadi Maroon 5 yang ternyata lebih membawa peruntungan banyak dibanding nama sebelumnya.     Radiohead (sumber:cdn.com)   keunikan dari Radio Head adalah jika kamu melihat sejarah band ini di masa sekolah, mereka sempat berlatih...

Hey Pomoners! Pernah menyangka...

Read More

Kamu Pasti Tidak Dapat Menolak Cemilan Yang Satu Ini!

Siapa yang tidak suka dengan hidangan yang satu ini.. Ya waffle, cemilan bertekstur renyah yang telah ada dari abad ke 9 dan ke 10 ini memang sudah mencuri perhatian dari setiap khalangan, bahkan waffle telah dapat kita jumpai dibelahan dunia mana saja.. seiring dengan perkembangan zaman waffle pun ikut berinovasi dengan munculnya macam-macam jenis waffle yang mengikuti selera konsumen..     Stroop Waffle (sumber:popyarnsdotcom1.files.wordpress.com)   Stroop waffles ini berbeda dengan waffle biasanya, jika waffle pada umumnya diberi topping diatas namun stroop waffle ini telah memiliki isian didalamnya.. yummy luar dalam deh Pomoners     Bubble Waffle (sumber:twimg.com)   Bubble waffle ini berasal dari Hong Kong, bentuknya yang bulat ini membuat waffle ini disebut dengan bubble waffle atau egg waffle.. dijamin lekker Pomoners..     Belgian Waffle (sumber:westfieldbites.com)   Bentuknya yang persegi panjang dan padat membuat orang yang memakan...

Siapa yang tidak suka dengan h...

Read More

Sebelum Memberikan Mawar, Ketahuilah Dulu Makna Bunga Melalui Warnanya

Hey Pomoners! Diantara kamu pasti sangat senang yaah jika menerima bunga mawar khususnya untuk kaum perempuan, tapi tahu gak sih Pomoners setiap bunga mawar memiliki arti yang berbeda berdasarkan warnanya loh.. jadi pastikan kamu meberikan bunga mawar dengan warna dan arti yang pas untuk orang terkasih ya Pomoners..     Mawar merah (sumber: bibitbunga.com)   Bunga mawar merah merupakan bunga mawar yang paling banyak diminati, warna merah pada bunga mawar ini menunjukan cinta, rasa hormat, keindahan, romantisme, dan juga bahkan bisa digunakan untuk melambangkan pujian kepada orang yang kita cintai lho Pomoners     Mawar biru (sumber: shopfy.com)   Mawar biru ini melambangkan arti kesempurnaan dari suatu pesona atau dapat diartikan kekaguman. Bunga mawar biru ini juga dapat digunakan sebagai alat untuk mengekspresikan perasaan kamu terhadap pasangan mu Pomoners.   Mawar kuning (sumber: static6.com)   Mawar kuning...

Hey Pomoners! Diantara kamu pa...

Read More

Bau Kaki Bikin Kamu Minder? Atasi Dengan Ini !

Mengalami masalah dengan bau kaki pasti sangat menyebalkan ya Pomoners, bisa membuat kepercayaan diri menurun. Masalah bau kaki dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor salah satunya disebabkan oleh bakteri yang menempel pada permukaan kulit dan sepatu, nah bakteri tersebut memakan keringat pada kulit kaki dan memproduksi zat asam yang menebarkan bau tak sedap. Nah pastinya Pomoners gak mau kan mengalami masalah dengan bau kaki? Tenang ikuti solusi berikut ini ya Pomoners..     Gunakan Bedak Antiseptik (sumber: slatic.net)   Jika kaki kamu termasuk yang mudah mengeluarkan keringat, sebaiknya gunakan bedak antiseptik atau bedak yang biasa digunakan untuk biang keringat sebelum kamu mengenakan kaos kaki dan sepatu.     Baking Soda (sumber: googleapis.com)   Baking soda memiliki fungsi untuk mengurangi kadar keringat yang dihasilkan, dan juga meminimalisir jumlah bakteri yang menyebabkan bau tak...

Mengalami masalah dengan bau k...

Read More

Kemampuan Luar Biasa Kucing yang Harus Kamu Ketahui!

Hey Pomoners! Kamu salah satu penyayang kucing? Tahukah kamu selain kucing adalah hewan peliharaan yang bersahabat, menggemaskan, dan lucu. Ternayat kucing juga banyak memiliki kemampuan yang unik dan luar biasa lhoo, dan mungkin selama ini kamu belum menyadarinya..   (sumber: rd.com)   Penglihatan Kucing   Kucing memiliki penglihatan yang sangat luar biasa, sangking luar biasanya kucing dapat melihat walaupun dalam kondisi gelap, kemampuanya ini dapat dilakukan karena mata kucing terdapat tapetum lucidum. Organ yang mirip cermin ini dapat memantulkan cahaya yang membantu kucing untuk melihat dalam gelap. Tapetum lucidum ini juga membuat mata kucing dapat menyala di dalam gelap.   Keseimbangan Tubuh Kucing   Jika kamu sering mendapati kucing mu melakukan acrobat seperti memanjat pagar, pohon , dan lain-lain.. jangan heran karena kucing dikaruniai otot serta sendi yang lebih tebal...

Hey Pomoners! Kamu salah satu ...

Read More