Top

grand indonesia Tag

Lupakan Gula! Mulailah Beralih ke 5 Pemanis Ini.

Menghindari gula adalah hal yang sangat sulit bagi pecinta makanan. Karena hampir semua makanan lezat memiliki kandungan gula yang tinggi. Untuk memiliki pola makan yang sehat, mau gak mau penggunaan gula harus dikesampingkan. Tapi susah banget! Diperlukan tekad yang kuat untuk mengurangi makanan dan minuman manis. Nah, buat kamu yang pengen mengurangi konsumsi gula, kamu bisa dibantu dengan pemanis-pemanis lainnya. Dengan mengkonsumsi ini, kamu bisa terbantu untuk menghindar dari gula. Asik banget! Yuk langsung aja simak:   Coconut Sugar   usesofcoconut.com   Gula dari kelapa ini memiliki kandungan glukosa yang lebih rendah dan punya manfaat yang lebih banyak dari gula biasa. Kamu bisa mulai mengganti gula dengan ini Pomoners. Cocok untuk makanan dan minuman apa saja.     Jelai Gandum   financialtribune.com   Tahukah kamu kalau gandum bisa mengganti gula? Bahkan lebih banyak...

Menghindari gula adalah hal ya...

Read More

Yuk Cari Tahu Sayur dan Buah Kesukaanmu Berdasarkan Manfaatnya!

Hey Pomoners! Menjaga kesahtan tubuh adalah hal wajib yang musti selalu kita perhatikan, nah salah satunya dengan mengonsumsi pola makan yang sehat dan teratur, tahukah kamu bahwa sayur dan buah-buahan juga ikut berperan penting dalam memberikan manfaat kesehatan tubuh? Yuk cari tahu manfaat buah dan sayur berdasarkan warna dan manfaatnya..     Merah (sumber:idealbite.com)   Pada umumnya sayur dan buah yang mempunyai warna merah memiliki kandungan likopen yang efektif sebagai zat antioksidan, melindungi pembuluh darah dan serabut otot, melawan penyakit jantung dan beberapa jenis kanker, serta sumber vitamin A dan E.     Hijau (sumber:blogspot.com)   Buah dan sayuran berwarna hijau mengandung phytochemical berupa lutein dan zeaxanthin yangdapat berfungsi menghambat tumbuhnya sel darah kanker lhoo Pomoners. Selain itu buah dan sayuran berwarna hijau juga dapat membantu produksi sel darah merah, dan menguatkan...

Hey Pomoners! Menjaga kesahtan...

Read More

Ternyata Ini Caranya untuk Mengetahui Buah yang Sudah Matang!

Hi Pomoners! Siapa di sini yang suka buah-buahan? Seharusnya semua orang menyukai buah ya karena buah adalah makanan manis yang selalu diandalkan sebagai menu hidup sehat! Yup! Buah itu makanan sehat dan lebih sehat lagi kalau kamu mengkonsumsinya dari hasil potonganmu sendiri. Artinya, lebih baik kamu beli buahnya secara utuh lalu kamu cuci dan potong di rumah, daripada membeli buah yang sudah terpotong potong di supermarket atau restoran. Hal ini dikarenakan buah yang sudah terpotong lebih menyimpan banyak kuman akibat sentuhan tangan manusia waktu proses pemotongan. Walaupun buahnya sehat tapi sudah banyak kuman.   Jadi saran Mona adalah beli buahnya aja secara utuh ya Pomoners. Tapi kamu harus pintar dalam memilih buah. Artinya kamu harus bisa membedakan mana buah yang sudah matang,...

Hi Pomoners! Siapa di sini yan...

Read More

Ingin Punya Perut Rata? Serahkan pada Nanas!

Hi Pomoners! Ada yang gak suka makan buah? Seharusnya kamu suka ya karena buah mengandung banyak manfaat dan rasanya juga enak. Biasanya yang diet pasti akan selalu sedia buah di rumahnya. Selain bisa dimakan langsung, buah juga bisa dibuat menjadi jus. Kalo kamu? Apa jus favoritmu? Ada yang suka jus nanas? Tahukah bahwa jus nanas juga menyimpan banyak manfaat untuk kesehatanmu? Yuk simak di bawah ini:     lifescript.com     Meningkatkan Imunitas   Buah nanas mengandung vitamin C dan asam amino yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu dan menyediakan energi pada tubuh. Kandungan tersebut memberi efek antioksidan yang kuat pada tubuh.     Meredakan Darah Tinggi   Buah nanas mengandung kalium yang sama dengan buah pisang. Bedanya, buah nanas mengandung zat sodium yang rendah sehingga dapat menjaga kestabilan tekanan darah yang normal.     Menjaga...

Hi Pomoners! Ada yang gak suka...

Read More

Butuh Asupan Pomona Points untuk Redeem Hadiah? Yuk ke Gramedia Grand Indonesia!

Hi Pomoners! Biasanya kalau kamu sedang hangout ke mall, kamu bakal ngapain aja sih? Pasti salah satunya adalah mampir ke toko buku. Seperti yang kita tahu bahwa rata-rata mall di Jakarta pasti toko bukunya Gramedia. Pasti kamu sering dong ke Gramedia? Apalagi jika salah satu hobimu adalah membaca. Kamu mungkin akan mencari bacaan baru entah itu novel atau buku lainnya. Nah, next time kamu lagi ke Gramedia Grand Indonesia, jangan cuma cari buku, Pomoners. Karena Gramedia terlalu banyak menyediakan kebutuhan lainnya yang bisa kamu temukan selain buku-buku, dan pastinya bisa discan barcode menggunakan Pomona App. Di bawah ini adalah produk-produk gramedia yang bisa kamu scan, yuk simak:     GRAMEDIA TRAVEL BONTAL MOOPI SMILE       DORAEMON TOTE BAG + PACKAGING       GRAMEDIA DORAMI JET FLOWER PILLOW       GKids Zoo...

Hi Pomoners! Biasanya kalau ka...

Read More

Sayur dan Buah-buahan Ini Yang Dibutuhkan Kulit Wajahmu

Hey Pomoners! Kesehatan kulit wajah adalah hal utama yang penting untung selalu dirawar, ya bukan? Khususnya para wanita nih.. biasanya semua perawatan dilakukan demi merawat kulit wajah agar terjaga dan tetap sehat, tapi tau gak sih Pomoners merawat kulit wajah bisa juga dengan sayur dan buah-buahan berikut lho..     Pisang (sumber:purwakartapost.co.id) pisang mengandung vitamin A, vitamin B, dan vitamin E. yang dapat mencegah penuaan pada kulit wajah. Selain itu pisang juga kaya akan erat, mineral, magnesium dan kalium, yang bermanfaat untuk membantu sirkulasi darah yang tepat dan membangun sistem kekebalan.     Lemon [caption id="attachment_8382" align="alignnone" width="278"] (sumber:soloposfm.org)[/caption]   lemon yang kaya akan vitamin C dapat membuat kulit lebih cerah, dan juga dapat menghilangkan noda dan bekas jerawat pada wajah. Lemon juga dapat mencegah selulit dan membersihkan kulit kamu dari...

Hey Pomoners! Kesehatan kulit ...

Read More

Farm Workers Day: Ini Dia Hasil Pertanian Indonesia yang Mendunia

Bertani adalah salah satu mata pencaharian di Indonesia. Ada banyak sekali petani-petani di tanah air ini yang berusaha menghasilkan bahan pangan yang baik untuk negerinya. Walaupun saat ini profesi tersebut sudah tidak banyak diminati dan Indonesia masih mengandalkan kegiatan impor, tapi Pomoners harus berbangga pada beberapa hasil pertanian di Indonesia yang memiliki kualitas terbaik di dunia. Hmm apa aja ya? Yuk simak di bawah ini untuk mengapresiasi jasa-jasa para petani sehubungan dengan Farm Workers Day yang jatuh pada hari ini:     Kayu Manis   hiamag.com   Tahukah kamu bahwa kayu manis di tanah Kerinci, Sumatera adalah kayu manis dengan kualitas terbaik di dunia. Dirawat dengan dibiarkan begitu saja dan semakin tua umur pohonnya, kayu manisnya akan semakin berkualitas. Kayu manis di Indonesia menjadi incaran Eropa untuk...

Bertani adalah salah satu mata...

Read More

Kamu Pecinta Keju? Harus Tahu Macam-Macam Keju yang Satu Ini!

Pomoners, siapa sih yang gak suka keju? Pelengkap makanan yang satu ini memang sudah banyak kita temukan pada berbagai jenis makanan mulai dari bakso keju, nasi bakar keju, pokoknya semua makanan bisa dinikmati dengan keju. Khususnya anak-anak muda, rasanya udah gak bisa lepas dari yang namanya keju. Tapi Pomoners tau gak sih bahwa ada beberapa jenis keju yang biasanya digunakan untuk bahan masakan? Nah, pecinta keju simak yuk di bawah ini:     Keju Parmesan   today.com   Keju dari Italia ini keras karena mengalami proses pematangan yang cukup lama sehingga membuat keju kehilangan air dan menjadi keras. Tapi biasanya keju yang bersifat muda akan dijual dalam bentuk bubuk untuk topping pasta. Kandungan lemaknya bisa sebanyak 61%.     Keju Mozzarella   cheesemaking.com   Keju ini yang sering menjadi pelengkap untuk makanan-makanan western. Teksturnya...

Pomoners, siapa sih yang gak s...

Read More

Lembur di Kantor Tidak Akan Menyelesaikan Pekerjaanmu. Ini Alasannya!

Pomoners, adakah di sini yang tidak suka pulang cepat? Mona rasa sih gak ada. Ketika kamu memasuki kelas mata kuliah tertentu, matamu pasti selalu tertuju pada jarum jam seakan menyuruhnya untuk bergerak lebih cepat agar kamu segera pulang. Ketika kamu bekerja di kantor pun, pasti kamu ingin pulang lebih cepat untuk buru-buru sampai di rumah lalu istirahat. Mungkin jika kamu bertemu dengan teman-temanmu, rasanya seperti tidak ingin pulang. Tapi untuk masalah kuliah dan pekerjaan, hmm rasanya jarang menemukan orang yang tidak ingin pulang.   Masalahnya, banyak orang yang dengan terpaksa bertahan di ruangan kantor untuk menyelesaikan pekerjaan yang bertumpuk. Padahal, ternyata pulang ke rumah tidak tepat waktu sangat tidak disarankan lho Pomoners. Kenapa sih alasannya? Yuk simak di bawah ini:     Melatihmu Mengatur Waktu   jobhuntersbible.com   Lembur...

Pomoners, adakah di sini yang ...

Read More

Hari Tanpa Tembakau Sedunia!

(sumber: c.tadst.com)   Hey Pomoners! Selamat Hari Tanpa Tembakau Sedunia yaah.. taukah kamu bahwa tanggal 31 Mei relah ditetapkan sebagai Hari Tanpa Tembakau Sedunia (HTTS) ? Ya, Gerakan ini bertujuan untuk menyerukan para perokok agar berpuasa tidak merokok (mengisap tembakau) selama 24 jam serentak di seluruh dunia. Hari ini bertujuan untuk menarik perhatian dunia mengenai menyebarluasnya kebiasaan merokok dan dampak buruknya terhadap kesehatan. Diperkirakan kebiasaan merokok setiap tahunnya menyebabkan kematian sebanyak 5,4 juta jiwa. Negara-negara anggota Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mencetuskan Hari Tanpa Tembakau Sedunia ini sejak tahun 1987. Dalam satu dasawarsa terakhir, gerakan ini menuai reaksi baik berupa dukungan dari pemerintah, aktivis kesehatan, dan organisasi kesehatan masyarakat, ataupun tentangan dari para perokok, petani tembakau, dan industri rokok.     Selamat Hari Tanpa Tembakau Sedunia, Ayo belajar hidup...

(sumber: c.tadst.com) &nbsp...

Read More