Top

Electronics & Gadgets

2017 Gak Punya Barang-Barang Ini? Mona Bisa Kasih Gratis, Lho!

Hi Pomoners! Di zaman yang semakin maju, teknologi semakin canggih dan inovasi semakin menarik. Saat ini orang-orang udah gak mau berharap pada alat yang ribet dan gak praktis. Apalagi mobilitas yang sudah semakin tinggi, rasanya memang perlu ya ada alat-alat yang mendukung. Nah, jika kamu termasuk salah satunya, maka paling tidak kamu harus memiliki benda-benda di bawah ini. Yuk simak di bawah:     Sepeda Lipat United   1.bp.blogspot.com   Inovasi dan teknologi canggih bukan hanya berbicara soal motor dan mobil mewah. Tapi juga sepeda yang berinovasi. Kalo punya sepeda ini, gampang banget hidup sehat. Fungsi yang bisa dilipat bisa kamu bawa kemana-mana, jadi mudah deh kalo mendadak ingin berolahraga.     Smartwatch DZ90   gizlogic.com   Sekarang zamannya gadget menempel di tangan menjadi satu dengan jam tangan, Pomoners. Kamu yang memiliki kesibukan tingkat...

Hi Pomoners! Di zaman yang sem...

Read More

Masih Ada yang Mengira Produk-Produk Ini Hasil Impor?

Hi Pomoners! Kali ini Mona bakal bahas tentang produk-produk di Indonesia yang terkenal dan pastinya kamu familiar banget sama produk-produk ini. Produk ini sering kamu jumpai di mall-mall dan Mona yakin kamu memiliki salah satu produknya. Nah, jangan kaget ya..produk terkenal yang akan kita bahas di bawah ini adalah produk asli Indonesia lho! Bukan produk luar negeri yang diimpor, namun merupakan karya anak bangsa. Yuk simak:     Polytron   jakartavenue.com   Kamu pasti tau merek ini adalah merek barang-barang audio. Ada yang punya televisi dengan merek Polytron? Bahkan saat ini Polytron sudah mengeluarkan produk seperti handphone dan tablet. Buatan Indonesia lho...

Hi Pomoners! Kali ini Mona bak...

Read More

Baterai Ponsel Mu Sering Bermasalah? Ini Solusinya!

Hey Pomoners! Kamu sering bermasalah dengan baterai handphone mu? Misalnya baterai handphone bocor, atau kembung atau bahkan bisa mati tiba-tiba? Jangan khawatir karena ini solusinya..     Merendahkan Pencerahan Layar (sumber:gadgetfleek.com)   tingkat kecerahan layar handphone sangat mempengaruhi daya baterai handphone mu loh Pomoners.. Semakin terang layar, maka semakin besar enegeri yang disedot. Terlebih apabila layar tersebut memiliki resolusi Full HD ataupun Quad HD. Lebih baik atur penerangan layar handphone mu di tingkat yang sedang saja Pomoners..     Hindari Mode Getar (sumber:critize.net)   mode getar ternyata lebih banyak memakan daya baterai daripada mode lainnya, maka dari itu sebisa mungkin hindarilah mode getar demi keawetan baterai handphonemu.     Overcharged (sumber:hwdcn.net)   kelebihan power atau overcharged dapat membuat handphone mu cepat rusak lhoo Pomoners, sebaiknya lakukan isi ulang baterai handphone saat baterai tersisa 30% dan cabut saat terisi...

Hey Pomoners! Kamu sering berm...

Read More

Laptop Cepat Panas? Ini Dia Solusinya !

Hey Pomoners! Laptop mu sering panas atau overheat? Mungkin itu dikarenakan beban kerja laptop yang terlalu berat dan ikut mempengaruhi suhu mesin pada laptop. Jika tidak cepat diatasi makan akan memberikan efek yang diantaranya adalah laptop sering hang, ter-restart sendiri, dan yang paling parah dapat menyebabkan processor mati total. Nah untuk itu ini berikut tipsnya   (sumber:geeekinsider.com)     Hindari Matahari   Jika menggunakan laptop pada tempat yang langsung terkena sinar matahari, sebaiknya lindungi laptop dengan pelindung agar sinar tidak menembus casing.     Netralkan Suhu   Saat merasakan udara di luar terlalu terik dengan membawa laptop, pastinya kita akan mencari ruangan yang memiliki udara dingin. Namun, jangan langsung menyalakan laptop, beri jeda beberapa saat kemudian dinyalakan. Ini bertujuan agar menetralisasikan suhu panas.     Memainkan Laptop Sambil Di Colok   Hal ini jika dilakukan terus menerus akan menggangu kinerja prossesor...

Hey Pomoners! Laptop mu sering...

Read More

Uniknya Mouse-mouse Ini !

Ternyata mouse yang merupakan perangkat keras computer ini sudah ditemukan sejak tahun 1963 oleh seorang penemu asal Amerika, dengan adanya perkembangan jaman mouse pun menjadi bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dari perangkat computer. Selain itu model-model mouse pun berubah menjadi sangat banyak dan unik. Nah ini dia mouse unik yang harus kamu tahu.     Mouse Bean (sumber: blogspot.com)   Disebut dengan Bean karena bentuk mouse ini yang berbentuk seperti bean, Memiliki hanya satu sentuhan bawah yang sensitif, klik pada kedua ujungnya. Dengan  desain Simetri lateral membuatnya menjadi nyaman cocok untuk pengguna tangan kanan dan kiri.     Swarovski Mouse (blogspot.com)   Tubuh Swan menjadi tubuh mouse dan dua tombol ditempatkan di samping kristal. Wah sangat terlihat mewah bukan?     Flip-Flop Toe Mouse (sumber: blogspot.com)   Mouse ini diciptakan untuk orang-orang yang menyandang disabilitas, mouse ini...

Ternyata mouse yang merupakan ...

Read More

Ini Dia Sejarah dari Kecanggihan Kamera Saat Ini

Sadar atau tidak, kamera merupakan benda yang paling dibutuhkan di zaman sekarang. Coba ingat-ingat kembali, berapa kali sehari kamu membuka fitur kamera di gadget kamu? Atau seberapa sering kamu menggunakan kamera SLR atau polaroid-mu? Tanpa adanya benda bernama kamera, momen-momen berharga yang telah kamu lewati tidak akan bisa kamu abadikan, Pomoners. Kita harus berterima kasih kepada si penemu kamera, karena berkat penemuannya kamu jadi bisa selfie sepuasnya. Yuk simak sejarah perkembangan kamera di bawah ini:     Kamera Obscura aehistory.files.wordpress.com   Kamera obscura adalah awal dari kecanggihan kamera masa kini. Obscura adalah bahasa latin untuk ruang gelap karena memang berupa sebuah kotak besar yang gelap di dalamnya dengan lubang kecil. Saat itu, proses pengambilan gambar bisa sampai 8 jam lho, Pomoners.     Daguerreotype & Calotypes Camera   hiusmendoza.files.wordpress.com   Kamera Daguerreotype adalah...

Sadar atau tidak, kamera merup...

Read More

Selain Go Pro, Kamu Bisa Mengandalkan 5 Kamera Aksi Ini

Pomoners pasti mengenal Go Pro kan? Kamera aksi yang satu ini memang paling familiar di antara yang lainnya karena kemampuan merekamnya yang baik dan jangkauan lensanya yang lebar. Itulah sebabnya, ketika mendengar kata “action cam” pasti Go Pro yang terlebih dulu muncul di benak kamu. Biasanya, kamera aksi banyak digunakan oleh petualan-petualang dan orang-orang yang suka melakukan kegiatan outdoor seperti pemain skateboard, pendaki gunung, penyelam, pemanjat tebing, dan arum jeram karena kamera aksi memiliki sekrup monopod yang bisa ditempel di berbagai tempat.   Nah tapi bukan berarti tidak ada produk lain yang sebagus Go Pro, lho. Kamu tetap bisa mendapatkan kamera aksi dengan merek lain yang kualitasnya tinggi namun dengan harga yang lebih murah. Langsung aja yuk disimak:     Xiaomi Yi Camera   honorbuy.com   Merek ini adalah...

Pomoners pasti mengenal Go Pro...

Read More

Inovasi Gadget 2017: Gak Nahan Canggihnya!

Hi Pomoners! Kita semua tahu bahwa dari zaman dahulu hingga sekarang, teknologi sudah semakin canggih. Inovasi-inovasi baru mulai bermunculan bahkan yang gak pernah terpikirkan di benak kita. Contohnya, zaman dahulu mungkin kamu masih mendengarkan lagu menggunakan piringan hitam lalu kaset sebelum ada cd dan dvd player. Kamu pun dahulu menganggap bahwa handphone yang berwarna sudah sangat canggih. Akhirnya, di tahun ini semua menjadi jauh lebih canggih. Jam tangan dengan touch screen, flat tv yang memiliki koneksi internet, dan lain sebagainya.   Kamu pernah bertanya-tanya gak sih, kira-kira kecanggihan apa lagi ya yang akan muncul di tahun-tahun mendatang? Nah, kali ini Mona mau bahas gadget-gadget canggih yang akan diluncurkan. Yuk simak:     Spectacles   cnet.com   Gadget canggih ini dikeluarkan oleh perusahaan pembuat aplikasi Snapchat, Pomoners. Kacamata ini bisa...

Hi Pomoners! Kita semua tahu b...

Read More

Tips Memilih Kamera Terbaik

Momen penting dan terbaik dalam hidup seseorang tidak mungkin dilewatkan tanpa mengabadikannya dalam foto. Apapun acaranya, kita semua tahu bahwa akan ada sesi yang gak mungkin dilewatkan. Yup! Sesi foto. Mau cuma kumpul keluarga di rumah, sleep over bersama teman, bahkan travelling keluar kota sampai keluar negeri. Oleh sebab itu kamera menjadi benda yang sangat penting untuk dibawa. Walaupun ada fitur kamera dari setiap smartphone, tetap saja kurang rasanya jika kita tidak memakai kamera khusus yang kualitasnya jauh lebih bagus. Tapi siapa yang ahli dalam menggunakannya? Tentu saja kamu perlu tahu detailnya sebaik mungkin jika ingin memiliki kamera yang canggih. Nah, kamu yang masih pemula dan ingin memiliki sebuah kamera, lebih baik perhatikan hal-hal di bawah ini yuk:     Kebutuhan   tomsguide.com   Pertama-tama, kamu harus...

Momen penting dan terbaik dala...

Read More

Ternyata Kamera HP Kamu Bisa Secanggih DSLR, Lho!

Hi Pomoners! Kalo kamu lagi berada di suatu tempat, atau suatu acara, bahkan jika tidak ada acara kamu pasti selalu menyempatkan diri untuk selfie. Bukan cuma cewek, tapi para cowok juga pasti pada doyan selfie. Apalagi kalo kamera smartphonenya bagus, wah gak bisa  berenti selfie deh. Tapi buat yang tidak puas dengan kamera smartphonenya, tenang aja kamu tetap bisa selfie dengan hasil yang bagus. Gimana caranya ya? Yuk ikutin tips di bawah ini:     Bersihkan Lensa   dee-nesia.com   Pastikan ketika kamu ingin memotret sesuatu, lensamu sudah bersih dan bebas dari kotoran dan debu. Bersihkan dengan kain yang tidak kasar ya Pomoners.     Pengaturan Cahaya   skyway-es.com   Ada quote yang berkata: “sun is the best filter”. Jadi jika ingin hasilnya bagus, berfotolah ketika cahaya sedang memancarkan sinarnya.     Say No to Zoom   androidcentral.com   Jika ingin...

Hi Pomoners! Kalo kamu lagi be...

Read More