Top

Furniture

5 Pengantin Ini Memakai Gaun Pernikahan Seharga Rumah!

Bagi kebanyakan orang, pernikahan merupakan momen penting dalam hidup yang sangat ditunggu-tunggu. Begitu berartinya sebuah pernikahan sampai mereka rela mengeluarkan sejumlah uang hanya untuk persiapan yang matang. Lebih daripada acara pernikahannya, seorang pengantin wanita pasti mementingkan gaun yang akan ia kenakan agar terlihat cantik dan menawan di momen yang paling indah itu. Seperti 5 pengantin di bawah ini, mereka mengenakan gaun yang harganya seharga rumah lho Pomoners. Siapakah mereka? Check this out!     Princess Diana   pinterest.com   Putri yang satu ini dikenal sebagai istri Pangeran Charles yang menikah pada tahun 1981 dengan pernikahan mereka yang sangat megah di kerajaan Inggris. Seperti mewahnya gaun pengantin seorang putri pada umumnya, gaun milik Putri Diana saat itu seharga 2 Miliar jika dirupiahkan.     Amal Alamuddin   vogue.com   Disebut beruntung karena wanita ini dinikahi...

Bagi kebanyakan orang, pernika...

Read More

Aktivitas Melelahkan Bisa Diatasi dengan Bantal-Bantal Ini. Udah Pada Punya Belum?

Hi Pomoners! Siapa sih di sini yang gak suka memakai bantal? Semua orang membutuhkan bantal dan Mona rasa tidak ada yang dapat tidur nyenyak tanpa bantal. Benda yang satu ini memang penting untuk membuat tidur kita lebih nyaman dan nyenyak. Bantal apa aja sih yang kamu punya? Pasti di kamarmu, hanya ada bantal kepala dan bantal guling, bukan? Nah tahukah kamu bahwa ternyata ada bermacam-macam jenis bantal lainnya yang dibuat dengan fungsinya masing-masing. Bukan hanya untuk kenyamanan tapi juga untuk kesehatan tubuhmu. Yuk kita simak:     Bantal Lutut   g03.a.alicdn.com   Bantal ini tidak terlalu besar dan kamu tidak bisa memeluknya karena pas dibuat untuk diletakkan di antara lutut. Bantal ini berfungsi ketika kamu sering tidur dalam keadaan menyamping agar mengurangi tekanan pada tulang belakang dan...

Hi Pomoners! Siapa sih di sini...

Read More

Semua Orang Bisa Punya Kamar Idaman!

Pomoners! Semua pasti pengen dong punya kamar bagus a la tumbrl? Rasanya pasti betah dan gak ingin keluar rumah jika punya kamar yang bagus. Selain itu, bisa jadi foto yang instagramable juga kalo dipost di instagram. Hmm, gimana ya caranya punya kamar seperti itu? Tenang aja Pomoners! Kamu bisa kok ubah kamarmu jadi kamar idaman, yuk ikutin tipsnya di bawah ini:     Sarung Bantal   jakemcmillan.files.wordpress.com   Manfaatin sarung bantal kamu dengan pattern yang lucu-lucu. Gak harus 1 motif, kamu bisa mengkombinasikan dengan motif besar atau motif kecil lainnya. Sediakan juga bantal boneka yang lucu dan unik!     “Big Blank Wall” Issue   cdn.notonthehighstreet.com   Ingin kamarmu unik? Maka jangan biarkan dinding kamarmu kosong melompong. Kamu bisa memasang wallpaper atau jika terlalu mahal kamu bisa menempel karya senimu sendiri di kamar. Sebaiknya...

Pomoners! Semua pasti pengen d...

Read More

Fakta Unik Jumat Agung

Hi Pomoners! Selamat menunaikan Hari Raya Jumat Agung yaah untuk semua Pomoners yang merayakan. Good Friday atau Jumat Agung diperingati oleh semua umat kristiani diberbagai belahan Dunia, maka dari itu tradisi yang ada pun cukup berbeda disetiap Negara.. Yuk intip tradisi Jumat Agung diberbagai belahan Dunia..     Jerman   (sumber: ytimg.com)   Di Jerman pemerintahnya memiliki peraturan tersendiri saat sedang merayakan Jumat Agung yaitu masyarakatnya dilarang untuk tertawa dan menari pada hari Jumat Agung. Dan kebanyakan saluran televise dan radio hanya menampilkan materi keagamaan saja.     Belgia   (sumber: blogspot.com)   Perayaan Jumat Agung di Belgia terasa berbeda karena semua gereja diselimuti dengan suasana kelam dan duka hal ini diwujudkan sebagai tanda untuk mengenang penderitaan Yesus Kristus di atas kayu salib.     Inggris   (sumber: colourbox/kzenen)   Di inggris sendiri memiliki peraturan untuk menutup tempat hiburan seperti pacuan...

Hi Pomoners! Selamat menunaika...

Read More

Kamu Pasti Sering Lupa Membersihkan Benda-benda Ini!

Hi Pomoners! Walaupun pekerjaan rumah tidak hanya diperuntukkan bagi perempuan, tapi memang pada kenyataannya perempuan lebih sering melakukan pekerjaan rumah dibanding laki-laki. Contohnya kos-kosan, pasti kamu tidak jarang melihat perbedaan dimana kamar perempuan lebih rapi dibandingkan kamar laki-laki. Bener kan? Hehehe. Nah, buat yang perempuan, seberapa teliti kamu membersihkan rumah atau kamar kamu? Karena bisa jadi, kamu melewatkan barang-barang ini untuk dibersihkan. Yuk simak:     Bantal Sofa   griyasatriaresidence.files.wordpress.com   Bantal kasur memang sering kamu bersihkan. Tapi kalo bantal sofa? Banyak orang menganggap bahwa bantal sofa tidak selalu dipakai, namun jika tidak dibersihkan bakteri dan debu akan mencemarkan penyakit lho. Bersihkan dengan penyedot debu dan ganti sarungnya 1-2 minggu sekali.     Tirai Jendela   sembilanstudio.com   Tirai jendela kamu memang selalu terlihat bagus, apalagi kalo modelnya mewah. Tapi tetap saja akan menyimpan...

Hi Pomoners! Walaupun pekerjaa...

Read More

Salah Satu Kayu Ini Pasti Ada di Rumahmu!

Hi Pomoners kalo kamu lagi keliling Jakarta atau lagi keliling mall pasti kamu pernah melewati rupa-rupa kerajinan kayu yang sudah dijadikan produk berupa jam tangan, tas, atau yang lebih sering dijadikan furniture. Nah kali ini Mona bakal bahas tentang jenis-jenis kayu yang sering dipakai untuk kerajinan kayu tersebut. Check this out:     Cedar/Cemara   aliexpress.com   Kelebihan dari kayu ini adalah tahannya terhadap kelembapan Pomoners. Keunikannya yang berwarna merah memiliki ciri khas wangi yang sangat unik. Itu sebabnya kayu ini sering dijadikan furniture.     Pinus   media.shop.mohd.it   Kayu dari pinus memiliki urat yang mirip dengan kayu jati sehingga sering juga dijadikan perabotan rumah.     Mahogany   wanamulya.com   Kayu Mahogany atau Mahoni sering banget dijadikan aksesoris karena uratnya yang bagus dan warna coklat tua yang unik banget. Harganya juga lebih mahal lho..     Chico Zapote / Sawo   etsystatic.com   Kayu ini memiliki...

Hi Pomoners kalo kamu lagi kel...

Read More

Pengen Punya Kamar Kayak Gini Gak Sih??

Kalo kata orang-orang, kamarku = istanaku. Sebuah ruangan yang menyimpan semua privasi seseorang dan gak semua orang boleh mengetahuinya. Ketika kedatangan tamu pun, pasti orang-orang terdekat saja yang boleh memasukki kamar. Yakan? Bebas dihias dan didekorasi sesuka kamu sehingga kamar dijadikan sebagai patokan kepribadian kamu. Yang laki-laki pasti banyak tempelan poster bola, selimut dan bantal-bantal yang menggambarkan kesukaannya. Sedangkan perempuan biasanya memiliki kamar dengan cat tembok berwarna pastel atau cerah dengan stuff-stuff lucu. Ada keunikan yang tidak dimiliki oleh kamar-kamar lain. Nah, sama kayak kamar-kamar di bawah ini, mereka punya keunikannya sendiri lho. Check it out!     desainsrumahminimalis.com   Siapa yang pengen punya kamar kayak gini? Suasana seperti di laut bikin kamu gak bakalan beranjak dari tempat tidur.     berlinhappens.com   Yang punya kamar pasti doyan banget makan...

Kalo kata orang-orang, kamarku...

Read More