Top

Health & Wellness

Dari Mona dan Coffee Corner Khusus Untuk Kamu!

Hi Pomoners! Pekerjaan yang banyak, aktivitas yang padat dan jarak dari rumah ke tempat kerja atau kuliah yang lumayan jauh, pasti menuntut kita untuk tetap on di segala situasi. Terkadang, walaupun kita sudah mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin yang cukup untuk tubuh tetap saja kita merasa ngantuk. Nah ngomong – ngomong soal ngantuk, pasti Pomoners punya cara jitu untuk menghilangkan ngantuk secara instan, ada yang langsung berolah raga ringan, sedikit chit – chat dengan teman yang berada dekat kamu, makan permen, minum kopi, melihat media sosial dan lain sebagainya. Nah, kalau Mona cara jitunya adalah minum kopi nih Pomoners. Ada banyak sekali varian asal dan rasa kopi yang ada di dunia, apa aja sih? Ini dia 3 teratas yang paling...

Hi Pomoners! Pekerjaan yang ba...

Read More

5 Hal Yang Akan Terjadi Apabila Kamu Mengkonsumsi Ini Selama 2 Minggu!

Hi Pomoners! hari ini Mona mau membahas mengenai air kelapa. Sudah banyak dari peneliti, dokter, atlet, super model dan lain sebagainya merekomendasi manfaat dari air kelapa untuk kesehatan dan kecantikan. Selain banyak ditemui di sekitar kita, air kelapa juga mempunyai harga yang terjangkau di kantong nih Pomoners. Memiliki rasa yang manis dan segar, membuat air kelapa banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Kandungan asam folat, biotin dan vitamin C membuat air kelapa tidak hanya segar tetapi mempunyai segudang manfaat. Nah, apa aja manfaat yang terkandung dari air kelapa? Yuk baca artikel tips dari Mona!   bibitbunga.com   Your body stays well hydrated!   Karena air kelapa membantu mengembalikan energi dan mempertahankan keseimbangan optimal cairan dalam tubuh, maka tak heran air kelapa banyak digunakan dan di rekomendasikan para...

Hi Pomoners! hari ini Mona mau...

Read More

Makanan – Makanan Yang Mudah Di Temui Ini Ternyata Berbahaya!

Hi Pomoners! selain berolah raga dan pola tidur yang cukup, makanan adalah faktor yang sangat penting untuk mejaga kesehatan jasmani kita lho. Ada beberapa makanan yang memang baik bagi tubuh, tetapi ada juga makanan yang dapat membuat virus jahat berkembang biak di dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang berbahaya dan mematikan bagi tubuh adalah kanker, penyakit ini sangat banyak pemicunya dan ternyata mudah di temui di sekitar kita. Seperti yang tadi udah Mona jelaskan bahwa salah satu pemicu sel kanker berkembang biak cepat dalam tubuh kita adalah melalui makanan. Nah, makanan yang mau Mona share ke kalian adalah makanan – makanan yang akrab disekitar kita tetapi sangat mempunyai peluang untuk memicu kanker, Pomoners. Apa aja makanan – makanan itu?...

Hi Pomoners! selain berolah ra...

Read More

Awet Muda Gak Selalu Lewat Perawatan Mahal!

Pomoners! Siapa sih yang mau terlihat tua? Orang-orang yang sudah berumur saja berusaha sebisa mungkin agar umurnya tidak terungkap. Bagaimana orang-orang yang masih muda? Pasti ingin terlihat sehat dan cantik bahkan lebih muda umurnya. Tapi, banyak orang-orang yang ternyata terlihat lebih tua dari umurnya lho. Hal ini bisa disebabkan karena gen mereka. Namun, faktor-faktor di bawah ini juga bisa mempengaruhi. Coba yuk simak:     www.healthline.com     Makanan Rendah Lemak   Biasanya jika seseorang ingin menurunkan berat badan, ia tentu hanya akan mengkonsumsi makanan-makanan yang rendah lemak. Makanan rendah lemak tidak memiliki asam lemak omega 3 yang berfungsi untuk menjaga kulitmu. Jadi hati-hati, makanan rendah lemak bisa membuat penuaan dini dan kulit yang keriput.     Minum menggunakan Sedotan   Kita semua pasti akan menggunakan sedotan ketika membeli minuman di sebuah gerai....

Pomoners! Siapa sih yang mau t...

Read More

Hal – Hal Ini Mitos Atau Kenyataan Ya?

Hai Pomoners! hore udah jumat lagi nih, Pomoners udah ada rencana kemana weekend ini? Coba check Pomona App buat liat tempat – tempat seru dan diskon yang ada di Jabodetabek ya biar weekend kalian kali ini menyenangkan. Ngomong – ngomong tentang weekend yang sudah terpampang nyata di depan mata, Mona mau membahas tentang kebalikannya nih yaitu hal – hal yang nggak terpampang depan mata dan belum teruji kebenarannya alias mitos. Tapi taukah kamu kalau ada beberapa mitos yang sebenernya mempunyai alasan yang akurat dan mempunyai landasan teori yang jelas dan teruji? Kali ini Mona mau membahas mengenai mitos ibu – ibu yang sedang mengandung. Mungkin salah satu dari Pomoners ada yang sedang mengandung? Atau mempunyai saudara, kerabat dekat yang sedang...

Hai Pomoners! hore udah jumat ...

Read More

Si Manis Yang Banyak Jenisnya!

Hi Pomoners! hampir semua makanan dan minuma yang kita konsumsi menggunakan gula untuk bahan campuran rasanya. Tapi tau kah kamu kalau ada berbagai macam gula yang sangat beraneka ragam dan kegunaannya yang berbeda – beda? Siang ini Mona mau berbagi informasi mengenai jenis – jenis gula yang ada baik di Indonesia maupun di luar Indonesia. Mau tau apa aja? Yuk simak, Pomoners!     Gula pasir   harianriau.com   Nah untuk jenis yang satu ini, pasti semua Pomoners udah pada tau kan? Gula jenis ini emang sering sekali kita temui di sekitar kita, banyak juga di jual di supermarket, maupun toko – toko yang ada di sekitar kita. Kalau di Indonesia gula pasir biasanya berbahan dasar tebu, tetapi kalau di Eropa kebanyakan gula pasir dibuat dengan bahan...

Hi Pomoners! hampir semua maka...

Read More

Makananmu Sudah Sehat Belum? Ayo Lakukan Uji Coba dengan Cara Ini!

Hi Pomoners! Ada baiknya, semua makanan yang kita konsumsi mengandung bahan-bahan yang baik bagi tubuh. Tapi banyak orang yang menyepelekan hal ini karena tidak bisa membedakan mana makanan berkualitas baik mana yang tidak. Padahal ini penting banget untuk kesehatan kamu lho. Nah, ada cara-cara tertentu yang bisa kamu lakukan untuk menguji apakah makanan tersebut mengandung bahan berkualitas atau tidak. Caranya mudah lho.. yuk simak:         Daging Ayam   Pomoners sebelum memasak daging ayam, perhatikan dulu penampilan dagingnya. Jika memiliki banyak garis putih dan lapisan-lapisan tebal, maka ayam tersebut sudah disuntikan hormon pertumbuhan dan naik berat badan terlalu cepat. Artinya daging ini tidak baik untuk kesehatanmu.     Madu   Madu palsu teksturnya tidak terlalu kental dan menyatu. Madu akan langsung tersebar setelah diteteskan. Sementara madu asli teksturnya lebih kental...

Hi Pomoners! Ada baiknya, semu...

Read More

Lupakan Gula! Mulailah Beralih ke 5 Pemanis Ini.

Menghindari gula adalah hal yang sangat sulit bagi pecinta makanan. Karena hampir semua makanan lezat memiliki kandungan gula yang tinggi. Untuk memiliki pola makan yang sehat, mau gak mau penggunaan gula harus dikesampingkan. Tapi susah banget! Diperlukan tekad yang kuat untuk mengurangi makanan dan minuman manis. Nah, buat kamu yang pengen mengurangi konsumsi gula, kamu bisa dibantu dengan pemanis-pemanis lainnya. Dengan mengkonsumsi ini, kamu bisa terbantu untuk menghindar dari gula. Asik banget! Yuk langsung aja simak:   Coconut Sugar   usesofcoconut.com   Gula dari kelapa ini memiliki kandungan glukosa yang lebih rendah dan punya manfaat yang lebih banyak dari gula biasa. Kamu bisa mulai mengganti gula dengan ini Pomoners. Cocok untuk makanan dan minuman apa saja.     Jelai Gandum   financialtribune.com   Tahukah kamu kalau gandum bisa mengganti gula? Bahkan lebih banyak...

Menghindari gula adalah hal ya...

Read More

5 Makanan Ini Bisa Kamu Lahap Sepuasnya Tanpa Takut Gendut!

Sebagian besar wanita sering mempermasalahkan makanan-makanan yang mereka konsumsi. Mengurangi porsi makan demi menjaga berat badan. Akhirnya para wanita harus menanggung rasa lapar karena porsi yang kurang. Nah, Pomoners yang doyan makan tapi gak ingin bertambah berat badan, Mona punya saran bagus nih buat kamu. Kamu bisa mengkonsumsi makan-makanan di bawah ini dan gak perlu takut berat badan bertambah. Yuk simak:     Popcorn   Cnn.com   Pomoners bisa makan popcorn sebanyak yang kamu mau tanpa harus takut gemuk. Tapi, buatlah popcorn tanpa butter dan gula. Jadi mendingan ngemil pake popcorn aja bisa sepuasnya sampai kenyang.     Terong   Foodtolove.com   Kamu bisa mengkonsumsi terong yang dipanggang tanpa minyak. Memiliki kadar kalori yang sangat rendah sehingga bisa kamu makan sepuasnya.     Jeruk dan Anggur   Perutgendut.com   Sebenarnya buah sekalipun tidak dianjurkan untuk dimakan dalam porsi yang besar jika...

Sebagian besar wanita sering m...

Read More