Top

Lifestyle

5 Tips Yang Dapat Menghemat Bensin Kamu!

Hi Pomoners! Hari senin yang identik dengan ramai dan penuhnya kendaraan di jalanan alias macet, hal tersebut terkadang membuat mood kita kurang bersemangat untuk menjalani hari. Selain menyita waktu yang banyak, macet juga membuat bensin kendaraan kita jadi lebih mudah habis Pomoners. Nah ngomong – ngomong tentang boros bensin, Mona punya beberapa tips yang bisa membuat bensin kendaraan kamu lebih hemat nih. Apa aja sih tipsnya? Yuk simak tips dari Mona!     ganti filter oli dan oli   files.brightside.me   Untuk tips yang pertama adalah, kamu harus mengganti filter oli dan oli kamu per 4.500 km, hal tersebut membuat sirkulasi pada mesin jadi lebih lancar dan tidak mengakibatkan bensin banyak terpakai untuk mendorong mesin bekerja lebih keras. Mengganti filter oli dan oli harus dilakukan tepat waktu,...

Hi Pomoners! Hari senin yang i...

Read More

Kejutan Pomona di Plaza Atrium, Bulan September Ini!

Hi Pomoners! Banyaknya tempat berbelanja di jaman ini khususnya daerah ibu kota seperti Jakarta, membuat masyarakat mempunyai banyak pilihan menarik yang disajikan masing – masing tempat belanja tersebut. Nah, POMONA sebagai teman belanja kamu, bulan ini mulai berkolaborasi dengan salah satu mall yang ada di Jakarta yaitu Plaza Atrium untuk memberikan segudang keuntungan untuk kamu para Pomoners diluar sana! Sebagai aplikasi yang komprehensif, berupa reward point salah satunya, POMONA hadir untuk menambah experience para Pomoners saat berbelanja dan mengunjungi tempat yang berkolaborasi dengan POMONA.     Per tanggal 1 September kemarin, POMONA resmi hadir di Plaza Atrium nih Pomoners! Dengan cara mengunjungi Plaza Atrium dan membuka aplikasi POMONA, kamu akan otomatis mendapatkan reward point. Peomoners juga dapat memperoleh point tambahan dari Mona dengan...

Hi Pomoners! Banyaknya tempat ...

Read More

Jangan Lakukan Hal – Hal Ini Kalau Kamu Lagi Lapar!

Hallo Pomoners! banyaknya aktivitas yang kita kerjakan membuat kita jadi lupa mengkonumsi asupan baik dalam tubuh alias makan, yang mengakibatkan tubuh kurang bertenaga sehingga sakit mudah menghampiri tubuh kita. Nah berhubungan dengan lupa yang mengakibatkan tidak makan, Mona mau bagi – bagi tips mengenai hal – hal yang tidak boleh dilakukan saat perut kosong nih Pomoners, apa aja hal – hal tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel tips dari Mona!     Minum Kopi   http://media.nationalgeographic.co.id   Kafein yang terdapat dalam kopi mengandung asam yang tinggi, asam pada kopi tersebut dapat merangsang produksi asam yang bisa menyebabkan mulas dan masalah saluran pencernaan lainnya jika diminum saat perut kosong. Walaupun Pomoners setelah minum kopi lalu makan, hal tersebut juga sangat tidak dianjurkan karena tetap saja hal itu merusak lambung....

Hallo Pomoners! banyaknya akti...

Read More

Ini Dia 5 Alasan Kamu Kelebihan Berat Badan Pas Ngantor!

Selamat siang Pomoners! waktu sudah menunjukan waktu makan siang nih, untuk kamu yang lagi bekerja atau mengerjakan aktivitas lainnya jangan lupa makan siang ya, karena tubuh kamu perlu di berikan asupan nutrisi setelah kamu beraktivitas dari pagi. Nah, ngomong – ngomong soal makan, hari ini Mona mau bagi – bagi tips mengenai pola makan nih. Mungkin beberapa dari kalian kurang bisa menjaga asupan makanan pada saat di kantor atau tempat kerja lainnya, sehingga mengakibatkan kelebihan asupan dan obesitas. Pasti dari kalian nggak akan ada yang mau kan sampai obesitas? Nah baca yuk tips and tricknya dari Mona yuk!     Makan tidak tepat pada waktunya.   ahlinyaobatherbal.com   Hmm, makanan lezat yang di letakan di depan mata kita memang membuat kita mudah tergiur dan merasa lapar walaupun...

Selamat siang Pomoners! waktu ...

Read More

Baca Ini Dan Kamu Nggak Akan Mudah Dibohongi Lagi!

Hello Pomoners! siapa yang diantara kalian semua yang suka boong atau diboongin? Bohong itu sendiri adalah suatu pernyataan salah yang dibuat untuk membuat pendengarnya percaya. Untuk kamu para Pemoners yang suka dibohongin, pasti ga enak banget kan? Dan untuk kamu yang suka bohong kecil atau besar tetep aja intinya bohong itu nggak baik, lho. Nah hari ini Mona mau bagi – bagi informasi mengenai ciri – ciri orang yang terdeteksi berbohong, jadi Pomoners bisa mengindikasi kalo kamu lagi di bohongi atau enggak. Mau tau ciri – ciri sederhana kalau orang lagi berbohong? Yuk simak artikel berikut!   pendidikankarakter.com   Mengalihkan pada orang ketiga   Biasanya kalau seseorang ketauan bohong dan dia ingin menutupinya, orang tersebut cenderung menghindari pembicaraan tentang dirinya sendiri. Artinya, biasanya mereka langsung cepat...

Hello Pomoners! siapa yang dia...

Read More

Sifat Laki – Laki Bisa Dibaca Lewat Model Rambutnya, Emang Iya?

Hi Pomoners! bukan cuma wanita yang memperhatikan tatanan rambut, ternyata laki – laki juga nggak kalah mempertimbangkan model rambut apa yang cocok dan sesuai dengan keinginannya. Ada berbagai macam gaya dan model rambut yang dipilih oleh pada laki – laki, mulai dari gondrong, botak plontos atau cepak rapi a la militer. Tapi tau kan kamu, tatanan rambut pria juga berpengaruh terhadap sikapnya? Nah mona mau berbagi informasi mengenai tatanan rambut yang biasa dipilih pria nih, baca yuk!   Rambut gondrong   duniachybill.files.wordpress.com   Laki – laki dengan model tatanan rambut gondrong seperti ini emang kalau di lihat dari belakang, terlihat seperti perempuan kan Pomoners? tapi nyatanya adalah, laki – laki dengan rambut gondrong mempunyai sifat yang laki banget alias maskulin abis. Pria dengan rambut yang gondrong...

Hi Pomoners! bukan cuma wanita...

Read More

Hati-Hati! Cowok Risih Lho dengan Kebiasaan Cewek yang Satu Ini

Wanita seringkali dianggap lebih unggul dalam mengerjakan sesuatu dibanding pria. Wanita si multitasking, wanita si teliti, wanita serba rapi, dan wanita lebih berhati besar. Hal ini pada akhirnya membuat stereotype bahwa wanita lebih baik dari pria. Padahal kenyataannya dalam suatu hubungan, wanita memiliki kebiasaan-kebiasaan yang seringkali membuat pria jengkel lho. Kamu para cewek mungkin gak sadar nih, coba simak deh di bawah ini:     stylewhack.com     Merapikan Barang-Barang Cowok   Pria cenderung memiliki kebiasaan tidak suka merapikan barang-barangnya. Tapi bukan semata-mata karna pria itu berantakan. Pria merasa ada kemudahan dalam menemukan barang yang ia cari dalam kondisi yang tidak dirapikan. Masalahnya, para wanita suka gemes dan merapikan barang-barang tersebut yang akhirnya malah bikin cowok keki.     Bergosip   Kebiasaan cewek yang satu ini emang bikin cowok gak betah. Yup! Bergosip....

Wanita seringkali dianggap leb...

Read More

Transportasi Unik Di Berbagai Negara!

Holla Pomoners! biasanya jumat sore gini, jalanan ibu kota macetnya seakan – akan tanpa solusi. Banyaknya kuota mobil dan motor pribadi membuat jalan – jalan terasa penuh sesak. Kurangnya kesadaran untuk menikmati kendaraan umum lebih – lebih membuat jalanan tambah macet. Banyaknya fasilitas umum di sediakan di Ibu Kota seharusnya bisa menjadi solusi atas keluhan macetmu, lho Pomoners. Sore ini Mona mau berbagi informasi mengenai transportasi umum unik di berbagai penjuru dunia. Mau tau apa aja? Yuk cari tau di artikel berikut ini     Bamboo Train, Kamboja   cambodiavoyage.com   Transportasi berupa kereta bambu ini biasa disebut warga kamboja dengan sebutan “Nori” kereta bamboo ini lazim dalam kesehariannya. Uniknya dalam satu kereta bambu ini hanya terdapat satu bamboo yang menjadi alas duduk penumpangnya. Bamboo Train atau...

Holla Pomoners! biasanya jumat...

Read More

5 Tokoh Indonesia Yang Di Akui Dunia!

Holla Pomoners! masih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Mona mau berbagi informasi mengenai tokoh – tokoh asli Indonesia yang karyanya diakui oleh dunia internasional. Tentu saja, semua karya dan hasil mereka ini, berawal dari hobi dan usaha – usaha sederhana yang dilakukan dengan terus menerus secara gigih. Mau tau siapa aja, sederet nama tersebut? Baca artikel ini yuk!   sayquotable.com   Joey Alexander   Siapa sih yang nggak pernah denger tentang anak laki – laki berusia 14 tahun, bernama Joey Alexander? Pasti Pomoners semua pernah denger kan? Pianis bergenre jazz ini, sudah mempunyai sederet penghargaan lho Pomoners. Penghargaan yang pernah Ia raih adalah 3 piala Grammy yaitu Best Improvised Jazz Solo di tahun 2016 dan 2017 serta Best Jazz Instrumental Album di tahun 2016. Bukan...

Holla Pomoners! masih dalam ra...

Read More

Tradisi 17 Agustus di Nusantara!

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia, Pomoners! di usianya yang ke-72 tahun ini Indonesia masih tetap memelihara unsur – unsur budaya dan perayaan tradisional di masing – masing pejuru wilayah Negara Indonesia. Selain upacara resmi dan berbagai macam perlombaan seperti panjat pinang, balap karung, makan kerupuk dan lain – lain. Ternyata di Indonesia ada berbagai macam tradisi perlombaan yang wajib di lakukan pada saat hari kemerdekaan, lho Pomoners. mau tau apa aja? Yuk simak bareng Mona!     Pacu kude, aceh.   sumber.com   Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, adalah salah satu hari yang selalu di nantikan oleh penduduk kota Serambi Mekkah alias Aceh. Uniknya lomba balap kuda ini, hanya boleh di ikuti oleh mereka yang berusia 12 – 20 tahun sebagai jokinya. Tidak diragukan lagi, tradisi ini pasti...

Selamat Hari Kemerdekaan Indon...

Read More