Top

Lifestyle

Menempuh Jarak Jauh ke Kantor Setiap Hari? Kamu Perlu Bawa Ini!

Hi Pomoners! Ibu kota Jakarta memang merupakan lokasi yang banyak dipilih orang sebagai ajang pencari nafkah. .Bahkan masyrakat Indonesia rela untuk merantau dan meninggalkan keluarganya demi mendapatkan pekerjaan di Jakarta. Pomoners pun gak akan jarang melihat orang-orang yang tinggal jauh dari Jakarta menempuh perjalanan untuk sampai ke kantor atau kampus. Apakah kamu termasuk salah satunya? Pasti udah jadi makanan sehari hari dimana kamu menghabiskan lebih banyak waktu di jalan daripada di kantor? Bener gak? Nah kamu harus punya persiapan di tas kamu untuk menghadapi jarak dan kemacetan setiap hari. Yuk simak:     Aqua 600 ml Danone.com   Jarak yang jauh dan menyita waktu sering kali bikin kita dahaga. Kalau kamu gak ada persiapan, kamu bisa dehidrasi dan hilang semangat untuk bekerja. Jadi sebaiknya kamu selalu...

Hi Pomoners! Ibu kota Jakarta ...

Read More

Ini Dia Para Penyanyi Dengan Tattoo Yang ‘Hot’ !

Tattoo telah menjadi seni yang akrab dengan manusia sejak beberapa abad yang lalu dan juga tekah tersebar di seluruh dunia, sesuai dengan fungsi adat istiadat setempat. Sehingga fungsi, kegunaan dan tujuan tattoo sangat beragam di setiap daerah. Namun kini tattoo telah menjadi gaya hidup bagi kaum urban untuk memperunik penampilan, Nah terkadang tattoo juga memberikan aura tersendiri bagi pemakainya seperti para penyanyi laki-laki ini yang diklaim berhasil membuat leleh setiap kaum hawa dengan tattoonya..     Adam Levine (sumber:tattoo.ru)   Kecintaan Adam Levine terhadap tato sudah menjadi rahasia umum. Semua tattoo yang terlukis di tubuh vokalis Maroon 5 ini memiliki arti khusus tersendiri. Super hot ya Pomoners.     Ed Sheeran (sumber:pinmig.com)   Ed Sheeran memang sudah terkenal dengan tattoonya yang identik penuh dengan warna-warni. Pelantun lagu Galway Girl ini juga telah menggemari seni tattoo sejak...

Tattoo telah menjadi seni yang...

Read More

YUK! Borong Poin di Kuis “Guess The Merchant”!

Hi Pomoners! Setelah poinmu expired di waktu yang lalu, kamu pasti lagi gencar-gencarnya ngumpulin poin lagi untuk ditukar hadiah. Nah, Sebagai teman belanja, Mona bawa kabar gembira lagi lho buat para Pomoners yang setia :D Kali ini Mona bakal bagi-bagi promo code lagi lewat kuis Guess the Merchant yang bakal Mona adain setiap hari di Instagram. Yang ngikutin instagramnya Mona pasti udah tau dong. Yup! Mona akan memberikan kuis seputar merchant-merchant yang berkolaborasi dengan Pomona.   Kuisnya gampang banget: Mona bakal post sebuah foto merchant yang masih teracak. Kamu tinggal tebak merchant tersebut dan masukkan jawabannya di Pomona App (buka aplikasi Pomona, klik "hadiah", klik "masukkan kode promo", lalu masukkan jawaban kamu). Jika kamu berhasil, maka 50 Pomona Points akan ditambahkan secara otomatis.     Kuis...

Hi Pomoners! Setelah poinmu ex...

Read More

Udah Ngurangin Porsi Makan Tapi Masih Buncit? Kamu Pasti Menyepelekan Hal Ini!

Hi Pomoners! Ngomongin bentuk tubuh yang ideal emang gak ada abisnya. Semua orang pasti ingin memiliki tubuh yang sehat dan bagus sampai rela melakukan diet dan work out secara rutin. Tapi pada kenyataannya, ketika kita bercermin, tubuh kita belum menjadi seperti yang diharapkan. Perut belum juga rata padahal segala cara sudah dilakukan. Nah, jika hal ini menjadi keluhanmu, sudah dipastikan kamu melewatkan sesuatu. Bisa jadi kamu masih mengkonsumsi makanan-makanan di bawah ini:     Alkohol dan Soda   youtube.com   Kamu yang masih sering minum beer dan soda, segera dikurangi ya Pomoners. Bir akan selalu diminum bersamaan dengan snack dan soda akan menstimulasi tubuhmu untuk menjadi gemuk walau less sugar sekalipun.     Permen Karet   meterminereview.com   Permen karet pun berpengaruh lho Pomoners terhadap berat badanmu. Selain kandungan gula yang tinggi pada permen...

Hi Pomoners! Ngomongin bentuk ...

Read More

Kamu Harus Segera Ambil Tindakan Jika Hubunganmu Berlangsung Seperti Ini!

Hi Pomoners! Kalo masih ada yang bilang bahwa pacaran itu bahagia dan jomblo itu ngenes, hmm mungkin kamu harus membuka matamu lebih lebar, Pomoners. Gak selamanya pacaran itu enak lho, karena ternyata masih banyak orang-orang yang justru gak bahagia dengan pasangannya. Memang pada dasarnya, setiap hubungan akan selalu diperhadapkan dengan masalah-masalah, tapi kembali lagi kepada kedua pihak apakah bisa didewasakan dengan masalah yang dilalui atau tidak. Masalahnya adalah, banyak pasangan yang akhirnya menjalani hubugan yang tidak sehat. Mungkin kamu termasuk salah satunya tapi tidak menyadari. Nah, biar kamu juga bisa mengoreksi hubunganmu dengan si pacar, yuk liat hal-hal di bawah ini yang menjadi tanda bahwa hubunganmu udah gak beres. Check this out:     www.trisf.com     Merasa Tidak Bahagia   Suatu hubungan yang baik akan selalu berjalan...

Hi Pomoners! Kalo masih ada ya...

Read More

2017 Gak Punya Barang-Barang Ini? Mona Bisa Kasih Gratis, Lho!

Hi Pomoners! Di zaman yang semakin maju, teknologi semakin canggih dan inovasi semakin menarik. Saat ini orang-orang udah gak mau berharap pada alat yang ribet dan gak praktis. Apalagi mobilitas yang sudah semakin tinggi, rasanya memang perlu ya ada alat-alat yang mendukung. Nah, jika kamu termasuk salah satunya, maka paling tidak kamu harus memiliki benda-benda di bawah ini. Yuk simak di bawah:     Sepeda Lipat United   1.bp.blogspot.com   Inovasi dan teknologi canggih bukan hanya berbicara soal motor dan mobil mewah. Tapi juga sepeda yang berinovasi. Kalo punya sepeda ini, gampang banget hidup sehat. Fungsi yang bisa dilipat bisa kamu bawa kemana-mana, jadi mudah deh kalo mendadak ingin berolahraga.     Smartwatch DZ90   gizlogic.com   Sekarang zamannya gadget menempel di tangan menjadi satu dengan jam tangan, Pomoners. Kamu yang memiliki kesibukan tingkat...

Hi Pomoners! Di zaman yang sem...

Read More

Budaya bahkan Lokasi di Indonesia Pernah Diklaim sebagai Milik Negara Lain!

Semua orang menyadari bahwa negara kita Indonesia merupakan negara yang kaya akan budaya dan keragaman. Masing-masing suku dan adat memiliki budaya dan tradisinya masing-masing seperti lagu daerah, baju daerah, tarian, bahasa, bahkan produk kerajinan tangan yang sangat unik. Yup! Untuk sebagian orang, nilai budaya di Indonesia masih sangat dijaga dan dijunjung tinggi. Tapi tidak jarang juga kita menemukan masyrakat Indonesia yang masih tidak peduli dengan budaya tanah air. Seringkali, pernyataan bangga tidak sinkron dengan perilaku yang ikut menjaga kelestarian budaya Indonesia. Akibatnya, beberapa budaya kita akhirnya diklaim oleh negara lain. Mungkin Pomoners udah pada tau nih isunya, tapi Mona mau mengingatkan lagi biar kita semua tetap menjaga kebudayaan kita. Yuk cek di bawah ini:     Batik Jawa   eukicks.com   Ada yang belum tahu bahwa budaya...

Semua orang menyadari bahwa ne...

Read More

Masih Terjebak dalam Mood Liburan? Yuk Semangat Lagi dengan Tips Ini!

Hi Pomoners! Nampaknya hari ini liburan dan jatah cuti benar-benar berakhir. Jalanan kian memadat tanda bahwa semua orang sudah kembali ke aktivitasnya masing-masing. Harus jauh lagi dari pantai dan diperhadapkan oleh suasana rutinitas memang tidak mudah. Kamu mungkin masih terbawa oleh malas-malasnya ketika liburan dan ingin makan sepuasnya tanpa memikirkan kerjaan. Tapi tenang saja Pomoners, kamu akan kembali terbiasa kok dan jauh lebih bersemangat di hari Senin dengan tips-tips di bawah ini. Check this out!     themindfulnews.com     Penampilan Baru   Jika lingkunganmu tidak mendukungmu untuk bersemangat, maka harus kamu yg memulainya. Caranya gampang, kamu bisa mengganti penampilanmu saat ke kantor atau ke kampus. Menggunting rambut dengan gaya baru juga oke. Memakai outfit yang sebelumnya tidak pernah kamu pakai pun ide bagus. Dengan begitu akan ada...

Hi Pomoners! Nampaknya hari in...

Read More

Film Spider Man Kali Ini Sangat Berbeda. Ini Dia Fakta Menariknya!

MOVIE TIME!   Pasti Pomoners udah pada tau nih Mona mau bahas apa? Yup! Film yang lagi-lagi dipersembahkan oleh Marvel, Spider Man: Homecoming! Film superhero ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Ada yang udah nonton? Kamu pastinya punya opini yang berbeda-beda nih tentang film yang kita tahu pemeran utamanya bukan lagi Andrew Garfield. Nah, kira-kira apalagi ya fakta menarik di balik film yang saat ini lagi bikin ngantri di bioskop? Yuk simak di bawah ini:     Spider Man Diperankan oleh Tom Holland   thehypedgeek.com   Seperti yang sudah dibocorkan di trailernya, Spider Man kali ini bukan lagi diperankan oleh Andrew Garfield melainkan aktor kelahiran tahun 1996 bernama Tom Holland. Di sini Peter Parker akan terlihat masih junior dan duduk di bangku SMA. Kamu bisa nilai sendiri nih perbandingan...

MOVIE TIME!   Pasti P...

Read More

5 Pengantin Ini Memakai Gaun Pernikahan Seharga Rumah!

Bagi kebanyakan orang, pernikahan merupakan momen penting dalam hidup yang sangat ditunggu-tunggu. Begitu berartinya sebuah pernikahan sampai mereka rela mengeluarkan sejumlah uang hanya untuk persiapan yang matang. Lebih daripada acara pernikahannya, seorang pengantin wanita pasti mementingkan gaun yang akan ia kenakan agar terlihat cantik dan menawan di momen yang paling indah itu. Seperti 5 pengantin di bawah ini, mereka mengenakan gaun yang harganya seharga rumah lho Pomoners. Siapakah mereka? Check this out!     Princess Diana   pinterest.com   Putri yang satu ini dikenal sebagai istri Pangeran Charles yang menikah pada tahun 1981 dengan pernikahan mereka yang sangat megah di kerajaan Inggris. Seperti mewahnya gaun pengantin seorang putri pada umumnya, gaun milik Putri Diana saat itu seharga 2 Miliar jika dirupiahkan.     Amal Alamuddin   vogue.com   Disebut beruntung karena wanita ini dinikahi...

Bagi kebanyakan orang, pernika...

Read More