Top

Gak Selamanya Dessert Buruk Untuk Kesehatan, Ini Buktinya!

Hey Pomoners! Kebanyakan dari kita pasti berpikir jika mengonsumsi dessert secara rutin dapat mengakibatkan obesitas dan gangguan kesehatan lainnya, tapi tenang Pomoners ada berita bagus lhoo buat kamu para oecinta dessert.. ternyata dessert memiliki banyak manfaat kesehatan yang harus kamu tahu lhoo.. yuk baca artikel ini lebih lanjut untuk mengetahuinya..

 

 

Kitchen 100

(sumber:marthastewart.com)

 

 

Mengobati Efek Negatif Diet

 

Melakukan diet pasti tidak akan terlepas dari efek negatif, salah satunya adalah asupan karbohidrat dan gula yang menurun dan bisa mengakibatkan tubuh kamu lemas dan lesu. Dengan menyantap dessert, kamu akan mendapatkan asupan tenaga kamu kembali, sehingga terlepas dari efek lemas dan negatif dari berdiet.

 

 

Membuat Bahagia

 

Berdasarkan penelitian, dessert dapat membantu produksi hormon serotonin (hormon bahagia) menjadi meningkat dikarenakan kandungan karbohidratnya yang tinggi pada dessert.

 

 

Kaya Nutrisi

 

Dessert sangat kaya akan nutrisi. Bayangkan saja Pomoners kandungan dalam sepotong kue yang berbahan cokelat sudah dapat mengandung berbagai macam vitamin, serat, dan zat antioksidan. Selain itu kandungan karbohidrat dalam dessert juga tinggi.

 

 

Mengontrol Berat Badan

 

Kalau kamu berpikiran jika menyantap dessert bisa menambah berat badan. Ternyata pemikiran seperti itu tak selamanya benar lho Pomoners. Bila kamu mengonsumsi dessert dengan porsi yang wajar, dessert justru dapat mengontrol berat badanmu. Dessert dengan citarasa manis mampu memenuhi kebutuhan otak akan kalori sehingga rasa lapar kamu jadi lebih terjaga. Dan kamu menjadi mudah kenyang.

 

 

Nah itu dia Pomoners manfaat-manfaat dalam mengonsumsi dessert, ternyata gak selamanya dessert itu buruk untuk kesehata bukan? Yuk bagikan informasi ini ke teman-teman mu dengan cara share Pomona Guide di Pomona App kamu dan kamu akan mendapatkan tambahan Points lhoo Pomoners.. Jadi tunggu apalagi? Yuk share:)