Top

The World of Ghibli Jakarta!

Hi Pomoners! seperti yang kita tahu, dari tanggal 10 Agustus 2017 lalu sampai 17 September 2017 mendatang, Indonesia kedatangan tamu dari Studio Ghibli yang bekerjasama dengan Kaninga Pictures, Marubeni Indonesia dan Hakuhodo DY Media Partners dalam rangka penayangan film dengan acara ekshibisi yang mengangkat karya-karya studio animasi terkemuka asal Jepang. Kalau ada beberapa Pomoners yang belum tahu, Studio Ghibli adalah studio film animasi yang terletak di Tokyo, Jepang.

 

Didirikan pada tahun 1985, Ghibli dipimpin sutradara ternama Hayao Miyazaki. Asal mula Studio Ghibli dimulai dengan di produksinya film Nausicaä of the Valley of the Wind yang mulanya merupakan manga bersambung yang diterbitkan majalah manga terbitan Tokuma Shoten. Film Ghibli yang bukan merupakan hasil arahan Hayao Miyazaki yang paling terkenal dan dipuji adalah Grave of the Fireflies (火垂るの墓 Hotaru no Haka, 1988), yang disutradarai Isao Takahata, sebuah film sedih yang terfokus pada kehidupan dua anak yatim piatu pada zaman pasca-Perang Dunia II di Jepang.

 

neighbourlist.com

 

Ekshibisi The World of Ghibli Jakarta yang berlokasi di The Ritz-Carlton Ballroom, Pacific Place ini mengundang kamu para Pomoners penggemar Studio Ghibli untuk menyaksikan wujud nyata dari lokasi, benda, dan karakter dalam film-film kesayangan mereka dalam wahana bertema film-film Studio Ghibli, yaitu Laputa: Castle in the Sky, When Marnie Was There, Arrietty, Kiki’s Delivery Service, Howl’s Moving Castle, Nausicaa of the Valley of the Wind, Porco Rosso, Ponyo on the Cliff by the Sea, Princess Mononoke, My Neighbor Totoro dan Spirited Away. Bukan itu aja, ekshibisi ini juga memiliki bagian yang memperlihatkan sejarah Studio Ghibli serta proses produksi film- film Ghibli, dilengkapi materi-materi aslinya seperti concept art, storyboard, hingga poster saat pertama kali film diluncurkan.

 

Mulai tanggal 1 April 2017 lalu, masa pra-penjualan tiket ekshibisi The World of Ghibli sudah dimulai secara online melalui website remsminya di www.worldofghibli.id. Tiket masuk harian dapat dibeli dengan harga Rp 250.000,00 untuk pelajar, mahasiswa, anak-anak, dan lansia, dan bagi kamu Pomoners yang bukan pelajar, mahasiswa, anak – anak dan lansia kamu dapat membeli tiket ekshibisi ini dengan harga Rp 300.000,00

 

 

Ngomong – ngomong mengenai tiket, Mona punya kejutan nih buat kamu para Pomoners yang cinta banget sama serangkaian animasi produksi Studio Ghibli. Mona sedang mengadakan lelang tiket Ekshibisi The World of Ghibli Jakarta, ketentuannya adalah: 1 User dapat melelang Pomona Points untuk memenangkan Tiket The World of Ghibli lebih dari satu kali dalam sehari . Lelang tersebut akan dimulai dari 2000 Pomona Points. 1 tiket lelang senilai 2000 Pomona Points, jika menukarkan 2 tiket berarti kamu melelang 4000 Pomona Points kamu, berlaku kelipatan. Update Lelang akan diumumkan 3x dalam sehari (13.00, 17.00 dan 20.00 WIB) melalui Instagram Story @pomona_id . Pemenang akan diumumkan pada pada tanggal 15 September 2017. Untuk keperluan verifikasi, nama pemenang dan alamat email harus sama dengan yang tercantum pada profil Pomona kamu. Proses konfirmasi dari pihak pemenang dilakukan dalam jangka waktu maksimal 1×12 jam. Jika dalam 1×12 jam pemenang tersebut tidak melakukan konfirmasi, pihak Pomona akan memenangkan pemenang kedua. E-ticket akan dikirimkan langsung ke alamat email pemenang setelah dilakukan verifikasi oleh pihak Pomona. E-ticket berlaku pada tanggal 16/17 September 2017. Segala bentuk tindak kecurangan dalam Lelang Ticket The World of Ghibli akan ditindak lanjuti sama Mona. Lelang akan dimulai pada tanggal 12 – 14 September 2017.

 

Nah caranya, buka Pomona App kamu klik The World of Ghibli Ticket lalu klik tombol ‘Set Sebagai Target Hadiah’. Klik tombol ‘Tukar’ lalu tentukan jumlah tiket yang ingin ditukar’. 1 tiket lelang senilai 2000 Pomona Points, jika menukarkan 2 tiket berarti Anda melelang 4000 Pomona Points kamu, berlaku kelipatan. Semakin banyak tiket yang kamu tukarkan, semakin besar peluang untuk memenangkan Tiket The World of Ghibli. Tidak akan terjadi pengurangan poin saat menukarkan tiket tapi poin kamu akan berkurang setelah kamu menjadi pemenang. Akumulasi jumlah tiket yang ditukarkan akan diproses diakhir periode. Nah pastikan Pomona Points kamu cukup dengan jumlah Pomona Points yang kamu lelangkan, jika tidak penukaran Pomona Points kamu dianggap tidak sah.

 

Itu dia syarat dan ketentuan serta cara untuk kamu untuk melelangkan point Pomona kamu dengan tiket Ekshibisi The World of Ghibli Jakarta yang akan berakhir pada tanggal 17 September 2017. Jadi tunggu apalagi? Segera lelangkan point kamu Pomoners, dan dapatkan tiket Ekshibisi The World of Ghibli Jakarta. Jangan lupa juga share artikel ini ke Facebook kamu lewat Pomona App untuk mendapatkan point ya! Selamat melelangkan point, Pomoners!