Top

TOP DEALS OF THE WEEK!

Hi Pomoners! Kita udah masuk di bulan November nih, sebulan lagi menuju bulan terakhir di tahun 2017. Wah gak kerasa yaa udah gajian lagi hehehe. Tapi tunggu dulu, mendingan Pomoners irit-irit biar bisa belanja puas di bulan Desember nanti. Gimana caranya irit ya? Yuk simak diskon-diskon yang bisa kamu gunakan di bawah ini. Dijamin bikin kamu tetep hemat. Check this out!

 

 

 

 

Sour Sally

 

Nah, sudah tahukah kamu bahwa di Lippo Mall Kemang sekarang sudah ada Sour Sally dan kamu berkesempatan untuk dapetin opening promonya dengan cara merepost foto di atas dan ketentuan di bawah ini:

  • meregramย post ini di IG kamu
  • tag 3 temanmu & @soursallycoid, mention @soursallycoid
  • gunakan hashtag #SourSally and #AllNewSourSally (pastikan akunmu tidak private)

Nah setelah itu kamu bisa deh dapetin diskon 20% langsung untuk all items ๐Ÿ˜€ Jangan lupa check in menggunakan Pomona App ya, Pomoners!

 

 

All You Can Eat Ice Cream

 

Pomoners pencinta es krim? Nah ada kabar baik nih buat kamu. Dari tanggal 4-5 November 2017 kalau kamu ke AEON Mall BSD City kamu bisa nikmatin all you can eat ice cream di ICE CREAM FESTIVAL dengan tiket masuk Rp. 50.000 saja lho. Yuk ajak teman-teman kamu untuk ke AEON! Ssstt jangan lupa walk in Pomona ya ๐Ÿ˜‰

 

 

Hoka-Hoka Bento

 

Udah pernah nyobain Menu Tokyo Bowl di Hoka-Hoka Bento? Mendingan ajak temen-temen kamu untuk makan di sana karena lagi ada promo buy 2 get 3 lho! Ayo ke HokBen terdekat, promo ini berlaku hingga 5 November 2017

 

 

Red Bean

 

Pomoners udah tau belum kalo di Red Bean ada dessert MangoPhoria lho! Nah kabar baiknya, kalo kamu ke Red Bean Mall Alam Sutera kamu bisa membeli MangoPhoria hanya dengan harga Rp. 28.000 saja. Yuk mampir, hanya sampai tanggal 6 November 2017.

 

 

J.CO Special Price

 

Nah, Pomoners tanggal 7-8 November ayo hangout ke mall dan kunjungi J.CO, karena di tanggal segitu bakalan ada promo langsung Rp. 99.000 untuk 2 Dzn Donuts atau 1 Dzn Donuts + 2 J.Coffee/Jcool Couple ๐Ÿ˜€ Asik banget kan? Ayo diingat tanggalnya ya!

 

 

Bengawan Solo

 

Pomoners mau nongkrong cantik dengan kerabatmu atau gebetan kamu? ke Bengawan Solo aja, lagi ada promo buy 1 get 1 all drinks setiap hari Senin-Jumat jam 12.00-14.00. Hanya sampai tanggal 10 November 2017, jadi jangan lewatkan kesempatan ini ya!

 

 

The Manhattan Fish Market

 

Sampai 10 November ini kalau kamu makan di The Manhattan Fish Market dan transaksi minimal Rp. 350.000 kamu bisa berkesempatan mendapatkan kupon lucky dip 10%, 25%, atau 50%! Lumayan banget kan! Hanya berlaku di Grand Indonesia, Central Park, Lippo Mall Kemang, Lotte Shopping Avenue dan AEON BSD City.

 

 

Kintan Buffet

 

Pomoners yang berulang tahun ayo rayakan di Kintan Buffet dan dapatkan cashback 50%. Cukup datang dan tunjukkan identitas kamu serta bertransaksi hingga Rp. 200.000. Promo berlaku hingga 24 November 2017.

 

 

ChaPayom

 

Butuh dessert? Ke ChaPayom aja dan transaksi menggunakan Flazz BCA atau debit BCA! Kamu akan menikmati promo buy 1 get 2 sampai tanggal 25 November ini. Kafe Yen setiap hari Senin, dan Dark Choco setiap hari Kamis ๐Ÿ˜€

 

 

Hypermart

 

Pomoners, belanja beragam produk fresh di Hypermart dijamin lebih hemat deh kalau kamu bayarnya pakai kartu kredit Mandiri edisi Hypermart, karena ada promo spesial diskon 20% apabila menggunakan kartu tersebut selama masa promosi. Syarat dan ketentuan berlaku ya Pomoners!.

 

 

Indomaret

 

Nah sekarang cukup dengan berbelanja di Indomaret minimal Rp. 300.000 dengan menggunakan kartu kredit BRI, kamu berhak lho mendapatkan 1 kg Gula premium + 1 pouch Tropical minyak goreng selama masa promosi, promo ini tidak berlaku kelipatan ya Pomoners dan hanya berlaku untuk 1 x transaksi saja.

 

 

Alfamidi

 

Ada yang special nih buat kamu pemegang kartu Flazz BCA, karena ada promo menarik dari Alfamidi, gunakan kartu Flazz kamu dan nikmati promosi BELI 1 GRATIS 1 produk Country Choice selama periode promo. Promo ini berlaku sampai 30 November 2017 aja ya Pomoners, jadi buruan!.

 

 

Alfamidi

 

Belanja kebutuhan rumah tangga pasti semakin hemat dengan promo yang 1 ini, cukup dengan belanja Rp. 300.000 saja di Alfamidi menggunakan kartu kredit BNI, dan kamu langsung berhak membawa pulang Rinso 700 gram + sunlight 400 ml selama masa promosi.

Syarat dan ketentuan :

– Gratis Rinso 700gr & Sunlight 400ml untuk minimum transaksi sebesar Rp 300.000,- per struk selama periode program.

– Promo berlaku setiap hari Jumat – Minggu.

– Setiap customer name hanya berhak mendapatkan 1 (satu) paket hadiah /hari.

– Tidak berlaku kelipatan dan penggabungan transaksi.

– Promo berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit BNI kecuali Kartu Kredit Corporate dan iB Hasanah.

– Berlaku hingga 31 Desember 2017

 

 

 

 

CENTRO Department Store

 

Lagi butuh jeans baru? Belanja aja di CENTRO dan dapatkan koleksi denimnya dengan potongan harga hingga 50%. Kamu bisa dapatkan denim dengan harga Rp. 250.000 saja lho! Yuk belanja, promo ini berlaku hingga 5 November 2017.

 

 

Watch Republic

 

Pengen punya barang couple bersama sang kekasih? Beli jam tangan aja di Watch Republic karena lagi ada promo khusus di bulan November ini beli 1 gratis 1 untuk item tertentu. Bisa lebih hemat bukan? Promo berlaku hingga akhir November ini ๐Ÿ˜€

 

 

Nah itu dia diskon-diskon yang bisa kamu manfaatkan di minggu ini. Pomoners jadi bisa irit deh untuk belanja di akhir tahun! Jangan lupa untuk selalu kumpulin poin tiap berkunjung ke mall biar makin banyak reward yang kamu dapatkan! Happy Shopping ๐Ÿ˜€